-->

Kedai Makan Selasih Serba Ada, Halal dan Bersih dengan lokasi di Bandung

Kedai makan Selasih memang menjadi "ikon" tersendiri do kota Bandung siring dengan banyaknya pelajar yang menempuh jejang pendidikannya di kota Bandung. Kedai/ cafe Selasih memiliki slogan yang cukup unik, yaitu Serba Ada, Halal dan Bersih. Slogan tersebut adalah hal sederhana yang kita cari ketika mencari makanan di kedai/ resto atau kafe.

Selasih menyasar konsumen dari kalangan mahasiswa dan anak anak muda Bandung. Hal ini konsisten dengan harga yang ditawarkan oleh Selasih ini yang cukup murah. Mulai dari 1rb sampai dengan 50rban saja per porsi makanan dan minumannya. Makanan yang ditawarkan sesuai menu adalah:
  1. Masakan Timur Tengah
  2. Masakan Eropa
  3. Masakan Chinese
  4. Masakan Indonesia
  5. lainnya

Lokasi kedai makan Selasih asri dengan memadukan rindangnya pohon dengan bangunan terbuka. Ada yang menggunakan model cafe taman, ada juga yang menggunakan konsep seperti kantin pada umumnya. Lokasinya cukup luas, bisa menampung sampai 100an kursi, baik untuk lantai 1 mapun lantai 2. Kedai selasih buka mulai jam 09.00 sampai dengan 22.00, pada saat malam hari, aneka lampu menerangi sehingga suasana menjadi lebih indah.

ini dia nih, salah satu menu Eropa yang ada di Selasih. Mungkin salah satu best seller juga untuk makanan eropa, yaitu Sirloin Steik. Pilihan nya, Sirloin Seik dapat dinikmati dengan french fries atau dengan mash potato. Bagi para mahasiswa, menikmati Sirloin Steak tidak harus mahal, mereka bisa mencoba menikmati Sirloin Steak di Selasih ini.
Selain itu, di Selasih ini, anda juga bisa menikmati Pizza, makanan khas italia. Harga yang ditawarkan pun jauh lebih murah dibanding dengan restoran pizza pada umumnya. Ada beberapa jenis topping pizza yang bisa dipesan sesuai dengan selera anda.

Masakan Indonesia pun banyak yang bisa dipesan. Diantaranya adalah kangkung cah, ayam cabe hijau, nasi goreng seafood, mie bakso, baso tahu, roti bakar, nasi liwet,Sop buntut, Rawon dan lain lainnya. Harganya tentu saja masuk untuk kalangan mahasiswa dan anak muda.

Ini adalah contoh bon tagihan yang dibayarkan untuk menu yang dipesan. Oh iya, disini anda harus bayar dulu untuk menikmati makanan di Selasih ini. hal unik lain yang berbeda dari Selasih ini adalah di Selasih disediain Air putih yang bisa kita minum sepuasnya, jadi bisa ngirit duit.

Rute angkot terdekat : caheum-ciroyom, binong atau gedebage-simpang dago.
Dekat Selasih terdapat beberapa kampus, diantaranya kampus UPI (fakultas olahraga), Univ. Widyatama, ITENAS, Univ. Sangga Buana, STMIK Bdg, STIE Ekuitas.Lokasinya juga berada deket GOR C-TRA Arena.

Wisata Kuliner Lainnya:
  1. Sate Klathak Khas Jogja
  2. Empal Gentong H Apud Cirebon
  3. Mie Aceh Ujoeng Rimba
Salam Wisata Indonesia

Minat untuk datang ke Kedai/ Kafe Selasih, Silahkan datang ke
Selasih
Jl. Cikutra Baru VI/34 Bandung
Telp. 022 7108165


 

0 Response to "Kedai Makan Selasih Serba Ada, Halal dan Bersih dengan lokasi di Bandung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel