-->

Soto Mie Bogor Soto Daging Pak Ace, Gurih dan Nikmat


 Soto merupakan salah satu makanan Khas Indonesia, Aneka rasa maupun bahan yang digunakan menambah daya tarik soto tersebut. namun secara umum, soto dibagi 2, yaitu soto kuah bening dan soto kuah santan. Soto sangat nikmat dinikmati panas panas dengan tambahan kecap maupun sambal.

Bagi anda penikmat soto, silahkan coba Soto Mie Bogor dan Soto Daging Pak Ace. Pilihan sotonya lumayan lengkap dan lokasinya pun terjangkau.
Cabang dari Soto Pak Ace ada di :
1. Blok M Square UpperGround 01 DKS 157-158, Jalan Melawai 5, Kota Jakarta Selatan
2. Pusat Grosir Cililitan, Lantai Ground, Halte Walk, Jl. Mayjen Sutoyo No. 76, Cililitan, Jakarta
3. Season City Lantai GF2 Blok D7/10, JL Prof Dr.Latumenten, No.33, Jembatan Besi Tambora
4. Pasar Modern Bintaro Jaya, PM/ RC - 11, Jl. Jend. Sudirman, Tangerang Selatan, Banten 15224

inilah keramaian salah satu kedai soto Pak Ace di Blok M Square Jakarta Selatan. keramaian ini terjadi pada saat jam makan siang. Dijamin antri deh karena pengunjungnya kebanyakan orang kantoran di sekitaran Blok M yang sengaja makan siang disana. Bangku yang ada di kedai ga bisa menampung pengunjung sehingga harus ditambah bangku dan meja tambahan di depan kedai sepanjang lorong.

Pak Ace menawarkan soto yang bervariasi, ada soto daging, kikil, campur, paru, babat. Bagi pengunjung yang tidak makan daging merah, atau jeroan, Pak Ace juga menyediakan soto Ayam. Selain itu ada juga soto Mie khas Bogor lengkap dengan topping risol yang menambah nikmat menikmati soto Bogor. Untuk menikmati makan soto, ada aneka teh dan minuman jeruk yang siap menemani.
Harga soto Pak Ace terjangkau, mulai dari 15 ribu rupiah sampai dengan 22 ribu rupiah.
Salah satu Best seller disana adalah soto Campur dengan kuah santan. Rasa gurihnya berasal dari macam macam rempah dan rendaman santan disajikan panas panas menambah enaknya menyantap Soto Campur ini.

Tips: agar tak kehabisan tempat duduk, datang lebih awal untuk menikmati soto Pak Ace. Selain itu, siapkan uang pas pada saat membayar, karena antrian bukan hanya pas pemesanan, tapi juga pas mau bayar.

Selamat mencoba salah satu kuliner Asli Nusantara ini.

Salam Wisata Indonesia
Soto Pak Ace Blok M Square

1 Response to "Soto Mie Bogor Soto Daging Pak Ace, Gurih dan Nikmat"

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel